Kamis, 05 Februari 2015

Valentine ? Bawa asik aja lah

Bentar lagi Valentine ya ? Pasti nanti bakal banyak orang-orang sok Alim yang bilang kalo ngerayain Valentine itu Haram, Kafir, Laknat, Sesat, Liar, Nakal, Brutal, Membuat semua orang menjadi Gempar, KERA SAKTIIII haha
*Abaikan*

Buat yang belom tau, gua akuin kalo semua omongan diatas tentang Valentine itu bener (kecuali yang bagian Kera Sakti). Tapi kenapa gua bilang itu Sok Alim ? Soal nya yang ngomong begitu biasa nya sehari-hari Sholat aja masih Entar-entaran, Pacaran, Jalan, Gandengan, Ciuman, maen Dokter-dokteran, ke Hotel bayar Patungan.

Ngomongin tentang ngerayain Valentine,
semua orang berhak buat ngerayain sesuatu, selama gak ngerugiin orang laen mah BIARIN AJA !!!
Valentine itu hari kasih sayang umat agama laen. Tapi Islam ngajarin kita buat mencintai semua mahluk setiap saat dan gak perlu Valentine buat berkasih-sayang.
Segitu aja juga udah bikin orang paham tentang Valentine itu gak boleh, tanpa make kata2 kasar kaya yang di paragraf paling atas (Inget, kecuali yang kera sakti).

Jujur, gua punya temen cewe yang non muslim, nama nya "Kristin".
Nama lengkap nya "Kristinoto wijoyo".
Si Kristin waktu itu denger orang Islam lagi ngejelek2in Valentine. Trus dia bilang "Ternyata Islam itu kasar ya ?". Nahh kalo begini kasus nya siapa yang salah ? Salah Tukang Bajigur ?

Jadi inti dari semua omongan gua diatas adalah,
Jangan pernah salahin tukang Bajigur, karna belum tentu dia yang salah. Waspadalah ! Waspadalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar